Search

Kangen Sama Ibunya, Lady Bikers Pinky Ini Nangis

Bengkulu - Road Captain Road Warriors 2014, Deny Asmara Jaya merupakan pria asli Bengkulu. Saat tiba di Bengkulu, Deny menyempatkan untuk bertemu sang ibunda. Ternyata saat rombongan tiba di Bengkulu, ibu Deny sudah sabar menunggu di pinggir jalan untuk menyapa semua para finalis.

Melihat Deny bertemu sang ibu, Siti Muzainah (23) langsung teringat ibundanya yang ada di Malang. Ia tiba-tiba meneteskan air mata dan menangis terseguk-seguk sambil menempelkan kepalanya di bahu Mohamad Aryo Dasantyo (39).

"Aku kangen sama ibu, dari hari Rabu aku ke Jakarta pas mau pamit belum ketemu sama ibu. Aku jadi inget sama ibu, kangen banget liat mas Deny tadi ketemu sama ibu," ujarnya sambil meneteskan air mata dan menutup mukanya.

Aryo pun coba menghibur lady bikers pengendara Yamaha Byson itu. Aryo mengatakan, dirinya juga kangen sama ibu, tapi jangan sampai nangis.

"Gue yang udah ditinggal puluhan tahun sama ibu gak nangis," ujar Aryo coba menghibur Mouzza.

"Lah mas kan cowok, nah ini aku cewek. Aku kangen banget sama ibu," kata Mouzza menjawab pertanyaan Aryo.

Tak hanya Mouzza, finalis lainnya seperti Sistini juga mengaku sangat kangen sama ibu. Parahnya lagi ia belum bertemu dengan ibunya selama 2 tahun.

"Ibu aku juga lagi ada di Jawa, jadi aku juga kangen dan belum bertemu," kata Sistini sambil bercerita kepada Mouzza.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

20 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656103/s/40a9a5b3/l/0Loto0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C20A0C1637520C27544270C1660Ckangen0Esama0Eibunya0Elady0Ebikers0Epinky0Eini0Enangis/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar