"Saat ini kami masih menetepkan harga yang sama dengan bulan sebelumnya," ujar Public Relation Director PT General Motors Indonesia Manufacturing (GMIM) Maria Sidabutar di Jakarta.
Menurut Maria, terkait kenaikan harga BBM subsidi, sampai saat ini belum ada informasi tentang pengaruh terhadap penjualan. Alhasil, pihaknya masih menerapkan harga yang telah ada.
Tapi, bukan berarti strategi pemasaran ditinggalkan begitu saja. GM akan tetap melakukan upaya untuk mendongkrak penjualannya.
Untuk tetap mendongkrak penjualan, hal yang dilakukan pihak GMIM adalah tetap memberikan pengalaman terbaik untuk konsumennya. Dengan begitu, loyalitas konsumen akan semakn kuat.
"Hal yang paling sederhana adalah memberikan pengalaman konsumen yang sudah ada. Supaya mereka lebih kuat lagi loyalitas. Tapi yang utama mereka bisa menceritakan kepada kerabatnya, keluarganya yang nantinya bisa membawa mereka untuk beli mobil," kata Maria.
(rgr/ddn)
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
21 Nov, 2014
-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656103/s/40b114d1/l/0Loto0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C210C0A855220C27549460C120A70Cbbm0Enaik0Echevrolet0Ebelum0Eputuskan0Ekenaikan0Eharga/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com