"Tidak muluk-muluk kalau kita lihat karakteristik dari Isuzu dan truk, itu berbeda dengan konsumen mobil mewah. Kalau untuk mobil mewah saat ada permasalahan dan tidak ada spare part pasti akan tenang saja karena mobilnya banyak. Sedangkan truk itu tidak bisa," ujar Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Supranoto, di Bogor Jawa Barat.
"Karena ini untuk usaha, kalau tidak ada spare part berapa ruginya para pengusaha di Indonesia. Dan oleh sebab itu kita menilai After Sales itu menjadi yang paling penting,"tambahnya.
Dan dirinya pun menyampaikan, memperkuat After Sales menjadi poin utama untuk Isuzu di tahun mendatang.
"Dan kami berani klaim spare part 1x24 jam, kalau tidak ada (tidak memenuhi 1x24 jam) akan kami berikan gratis. Dengan itu kami akan memperkuat After Sales Service. Sehingga konsumen isuzu akan semakin loyal dan sulit berpindah hati. Terlebih semua produk Isuzu itu paling irit dikelasnya," tambahnya.
(lth/ddn)
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
21 Nov, 2014
-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656103/s/40b18b8a/l/0Loto0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C210C1115150C27551290C120A70Cseperti0Eapa0Estrategi0Eisuzu0Edi0E20A15/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com