Search

Yamaha: Kami Bukan Seperti Minimarket

Padang -Industri otomotif seperti roda dua harus selalu memperhatikan pelayanan after sales bagi konsumennya. Karena membeli motor itu berarti kita membeli barang yang kita pakai bertahun-tahun.

"Kalau di Yamaha, beli produk itu enggak kayak di minimarket, habis beli udah putus, tidak kayak begitu, Kita harus memperhatikan juga layanan purna jualnya," ujar Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur di Padang, Sumatera Barat.

Sebagai produsen motor, harus menyiapkan after sales yang bagus sehingga kalau motor pelanggan mengalami kerusakan, bisa segera teratasi.

"Motor kan dikendarai dari kantor ke rumah, ada juga yang buat modifikasi, sampai 3 kali dirombak," ujarnya.

Untuk membantu pelanggan yang mengalami masalah, Yamaha memiliki fasilitas servis yang mereka namai Yamaha Care.

Mekanik bermotor yang siap membantu pelanggan yang mengalami kerusakan. Motor bisa diperbaiki di rumah atau di kantor. Ada juga mekanik bermobil seperti Yamaha Mobile CBU Service yang bisa menangani 2-3 motor sekaligus.

(ddn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

25 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656103/s/40cd6f7d/l/0Loto0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C250C0A835110C27580A360C120A80Cyamaha0Ekami0Ebukan0Eseperti0Eminimarket/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar